Model Kebaya Cantik Untuk Pengantin 2017 - Denpasar Bali

Model Kebaya Pengantin CantikKebaya pengantin merupakan pakaian yang sangat dicari ketika akan menikah.  Banyaknya model kebaya yang kini makin beragam membuat calon pengantin memiliki banyak pilihan dalam memilih kebaya yang diinginkan.

Kebaya pengantin adalah pakaian yang terlihat sangat indah nan elegan, sehingga kebaya model ini dipakai ketika saat acara sakral dan istimewa. Karenanya, calon pengantin pun harus pintar-pintar memilih kebaya yang akan dikenakan ketika pernikahan.

Berikut ini beberapa referensi Model Kebaya Pengantin Cantik yang dapat menjadi pertimbangan untuk pernikahan yang istimewa Anda.

1.       Kebaya Nusantara
Pesta pernikahan yang memakai adat tradisional biasanya memakai kebaya nusantara ini. Meski begitu, kebaya nusantara ini pun juga bisa didesain sangat anggun walau memakai adat tradisional sekalipun.

2.      Kebaya Pengantin Muslim
Untuk Anda yang mengutamakan nilai syari, model kebaya pengantin muslim sangat cocok dipakai. Untuk busana wanita, biasanya kebaya ini ditambah kerudung atau jilbab yang melekat di kepalanya dengan hiasan cantik ditambahan motif yang menarik. Sementara itu, untuk pengantin pria umumnya jas yang senada warnanya dengan dilengkapi peci ataupun blangkon.

3.      Kebaya Pengantin Modern
Kebaya pengantin modern ini variasinya cukup futuristik, elegan, dan anggun. Modelnya bisa berupa kebaya lengan panjang ataupun pendek. Keistimewaannya yaitu model ini menggunakan kain yang jenis bahannya mewah.

4.      Kebaya Kombinasi
Jenis kebaya kombinasi ini mempunyai ciri tertentu, yakni adanya perpaduan antara dua jenis model kebaya yang dikombinasikan sehingga menjadi satu model kebaya. Contohnya saja model kebaya jawa dikombinasi model kebaya modern. Dengan demikian, model kebaya ini menjadi lebih inovatif.

5.      Kebaya Modifikasi
Kebaya modifikasi ini mempunyai keunggulan dari segi tekstur serta motif yang rumit, sehingga model ini umumnya cukup mahal harganya. Kebaya ini juga dilengkapi beberapa hiasan yang melengakapi keindahannya.













Yang perlu diingat ketika memilih kebaya yang akan dipakai, sesuaikan dengan tema pernikahan, bentuk tubuh, dan budged yang Anda memiliki. Semoga dengan pemaparan Model Kebaya Pengantin Cantik dapat membantu anda mencari referensi untuk pernikahan istimewa Anda.
0 Komentar untuk "Model Kebaya Cantik Untuk Pengantin 2017 - Denpasar Bali"

Back To Top